Sunday, May 31, 2020

Cara Melanjutkan Download Torrent yang Hilang

 


Oke whats up guys, kali ini gw mau membagikan cara melanjutkan download-tan file torrent yang Hilang. Sebelumnya gw udah pernah bahas tentang file torrent, klo yang mau baca bisa klik disini


Kasus :



Jadi kan gw mau download game tuh, ukuran nya cukup besar sekitar 11 gb-an. trus pas udah 90%, laptop gw itu error windowsnya, alhasil gw restart kan.  Nah pas udah di restart, gw buka lagi tuh utorrent, ternyata file download-tannya menghilang, cuman di lokasi downloadnya masih ada. disitu gw bingung tuh, trus gw searching diforum forum, akhirnya nemu cara nya.


Persyaratan :

1. Memiliki file torrent yang sama
2. Lokasi penyimpanannya juga sama

(Opsi : disini gw make software utorrent)


oke pertama - tama kita buka utorrent












Kemudian kita pilih torrent dari download-tan torrent yg gagal.










Nah di kotak yg atas, pastikan direktori / lokasi penyimpanannya sama dengan torrent yang hilang sebelumnya.

Untuk kotak yang bawah:
-kotak "skip hash check" nya di CENTANG
-kotak "start torrent" nya JANGAN DI CENTANG


Kemudian kita klik FORCE RE-CHECK dan tunggu sampai selesai












Nanti setelah selesai re-check, file torrent akan berhenti sesuai persen terakhir dari yang kita download



Setelah itu bisa kalian klik "Start" untuk melanjutkan download-tan file torrent tersebut














Sekian tutorial dari gw, apabila masih bingung silahkan komentar aja dibawah.
oke, terima kasih (^_^)

No comments:

Post a Comment